Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 05 November 2010

Pengalaman Sebagai Mahasiswa Baru

Pengalaman sebagai mahasiswa baru di bidang Sistem Informatika

Asalamu’alaikum,,,,

Pengalaman saya sebagai mahasiswa baru di Sistem Informasi.
Sebagai mahasiswa baru, saya masih merasa asing berada di prodi Sistem Informasi. saya tidak memiliki banyak basic tentang perkuliahan yang berbau dengan taknologi. Setiap kali mempelajari mata kuliah yang berbau tentang teknologi, saya hanya bisa diam mendengarkan apa yang sedang disampaikan oleh dosen. Hanya sedikit ilmu yang dapat saya ambil perkuliahan tersebut di kelas. Karena kebanyakan dosen berbicara tentang teknologi yang belum saya kenal sebelumnya. Banyak istilah-istilah yang saya tidak tahu dalam perkuliahan. Tapi saya terus mencoba untuk memahaminya.

Teman-teman,,,
Teman - teman Mohon kerjasama dan kesabarannya, ya,,,
Juga kepada dosen yang saya mulyakan, mohon bimbingannya….
Terimakasih banyak
Wasalam

0 komentar: